Produk Di Manager100

Berikut ini adalah penjelasan tentang produk yang ada di bisnis manager100.
Tepat 15 hari sejak bisnis online berbasis komunitas manager100, saya ingin menyampaikan sebuah informasi tentang produk yang ada di bisnis manager100. Jika Om dan Tante sudah bergabung dan terdaftar sebagai member aktif di bisnis manager100 tentunya pasti sudah tahu apa saja produknya. Jadi apa saja produknya?

Yang jelas produk di bisnis manager100 didistribusikan dengan sistem network marketing. Itu apalagi ya? Oleh siapa pula pendistribusiannya? Jawabannya adalah oleh saya dan Anda semua para manager-manager di bisnis manager100.


Semua anggota yang sudah aktif di bisnis manager100 disebut manager. Manager starter, manager level 1, manager level 1 manager generasi , manager level 5 manager generasi 3, manager level 5 manager generasi 5 dan seterusnya. Saya yakin jika Anda adalah anggota pasti sudah paham. Bisa juga dibaca di postingan saya sebelumnya tentang perbedaan antara manager level dan manager generasi.
Ilustrasi Produk Manager100
Gambar Ilustrasi Produk


Ok, kembali ke tujuan utama saya menulis artikel ini. Produk yang ada di bisnis manager100. Sekali lagi, tepat di 15 hari sejak bisnis manager100 dimulai alias launching maka progress produk e-book dan keagenan pulsa sudah ter-realisasi. Silahkan cek menu di akun member area Anda jika Anda adalah member terdaftar di bisnis manager100. Terdapat 2 tambahan menu disana yaitu menu "e-Book" dan menu "Transaksi".

Tentang produk berupa e-Book merupakan buku elektronik alias digital yang membahas tentang prinsip dasar yang harus diketahui oleh banyak orang jika orang tersebut ingin sukses di bisnis online. Termasuk saya sebagai penulis online :) Dijelaskan juga dalam e-book tersebut tentang tips-tips cara mengenal dan memilih bisnis online yang ingin digeluti.
e-Book Manager100
e-Book Manager100


Berikutnya tentang keagenan pulsa murah. Pada bagian menu "Transaksi" Anda akan melihat sub menu diantaranya Deposit, History Deposit, Transaksi dan Mutasi Dana. Masing-masing memiliki fungsi tersendiri seputar pembelian saldo pulsa dan menjual pulsa. Dalam waktu dekat penulis juga akan mengupas penjelasannya dalam sebuah tutorial transaksi pulsa murah ala bisnis manager100.
Transaksi Pulsa Manager100
Transaksi Pulsa Manager100

Berikut ini penulis mengambil screenshoot gambar contoh transaksi pulsa di bisnis manager100. Hanya 2 gambar dulu saja ya, jadi belum semuanya. Tapi jangan khawatir, di postingan berikutnya penulis akan kasih contoh semua gambar dan memberikan tutorialnya serta fungsi dari masing-masing jenis transaksi pulsa di bisnis manager100.

Contoh Deposit Pulsa di Manager100
Deposit Pulsa Manager100
Deposit Pulsa Manager100


Contoh Transaksi Pulsa Manager100
Transaksi Pulsa Manager100
Transaksi Pulsa Manager100

Hehe, jadi penulis ada 2 PR utama yang harus dikerjakan ya, do'akan saja agar saya tetap sehat sehingga bisa dengan segera menuangkan hasil tulisannya untuk Anda para manager bisnis manager100. Semoga dengan hadirnya 2 produk utama di bisnis manager100 ini bisa lebih memudahkan para anggotanya untuk tetap fokus dan tidak terpengaruh oleh bisnis tetangga.

Ingat, manager100 adalah bisnis kita. Manager100 bukan bisnis mereka dan bisnis mereka bukan bisnis kita. Transaksi dan bonus langsung masuk ke rekening kita. Bukan ke rekening admin/pengelola.

Chat Bisnis Manager100
Chat Bisnis Manager100

Waspada jika ada bisnis yang menawarkan keuntungan lebih tapi diluar logika dan modalnya diluar batas kemmpuan kita. Manager100 modal awalnya berapa? Sudah tau ya, hehe. Benar, hanya 120 ribu. Rekrut 1 orang sudah balik modal. Tidak perlu 3 orang dan seterusnya.

Rekrut 2 member vs 3 member lebih mudah yang mana?  Pilih modal 120 ribu atau 160 ribu? Mungkin ada yang biaya pendaftarannya 550 ribu banget? Ampun deh, penulis tidak merekomendasikan itu. Toh di manager100 ada 3 jenis bonus lo ya, bukan hanya 2 jenis bonus. Jadi di manager100 itu buy 2 get 3, bukan buy 3 get 2 :) Terdapat bonus sponsor tanpa batas, bonus upgrade level tanpa batas dan bonus generasi tanpa batas. Tedhas!!!

Tampilan Bisnis Manager100 di Ponsel

Demikianlah sedikit ulasan tentang produk yang ada di program komunitas bisnis manager100. Semoga bisa memberikan pencerahan untuk Anda. Khususnya yang masih ragu dan belum tergabung di dalam komunitas kami. Take action, kembangkan modal 120 ribu menjadi sumber penghasilaan yang melimpah. Memangnya bisa? Jawabannya: Bisa! Ok Om Tante semangat dan konsisten, gedein itunya!

0 Response to "Produk Di Manager100"

Post a Comment