Potensi Kegagalan

Selamat berjumpa kembali Om Tante. Tidak ada yang mustahil jika Tuhan menghendaki. Semua pasti setuju dengan kalimat tersebut. Bahkan yang terjadi kadang diluar perencanaan. Bahwa segala sesuatu di dunia ini pada dasarnya sangat indah. Manusianya saja yang tidak bisa mensyukuri, jika merasa bahwa hidup di dunia terasa sangat berat.
Kenapa penulis malah jadi ceramah ini :) Ok, langsung saja kita bahas lagi tentang program bisnis komunitas manager100. Berikut adalah estimasi atau kemungkinan terburuk jika Anda dan team menduplikasikan setiap bulannya dengan mencari 2 orang member secara terus menerus selama 1 tahun.
Visi Misi Manager100
Visi Misi Manager100

Tidak sulit kok mengajak orang, lawong mau kita ajak untuk bersama-sama sukses kok ya :) Lagian resiko modal 120 ribu yang hanya senilai uang jajan atau uang rokok bagi perokok. Tidak akan membuat hidup Anda miskin deh. Berapakah penghasilan Anda per hari? Penghasilan per minggu? Mungkin juga penghasilan selama sebulan?

Pasti mampu menyisihkan uang senilai 120 ribu tidak sampai sebulan, bisa ditempuh dalam waktu seminggu bahkan sehari. Dan dari langkah awal modal 120 ribu ini, kita kembangkan menjadi ratusan ribu bahkan jutaan rupiah dengan memaksimalkan strategi internet marketing.
Bisnis Manager100 di HP
Bisnis Manager100 di HP

Ya, network marketing. Pengguna internet di Indonesia tahun ini mencapai 150 juta pengguna. Sedangkan jumlah anggota di dalam komunitas manager100 masih di angka 8.000 member lebih. Pada saat tulisan ini dipublikasikan, jumlah anggota di komunitas manager100 adalah 8.052 member.


Jadi masih besar sekali peluangnya. Masih sangat sedikit jika dibandingkan dengan jumlah seluruh pengguna internet di Indonesia. Sedangkan 150 juta pengguna internet di Indonesia itu jika ditulis dengan angka desimal adalah 150.000.000. Waow :)

Jadi masih sedikit ya jumlah anggota di komunitas manager100? He, itu kan dalam waktu 13 hari sejak launching(14 September 2015). Berarti berapakah jumlah pertumbuhan anggota dalam sehari? Silahkan dikira-kira sendiri :) Inti yang ingin disampaikan oleh penulis disini adalah peluang bisnis ini masih sangat besar.
Prinsip Bisnis Manager100
Prinsip Bisnis Manager100


Tidak akan kesulitan merekrut orang untuk diajak sukses. Terlebih hanya dengan modal 120 ribu rupiah. Dan kabar baiknya juga nih, siang tadi penulis mendapatkan kabar. Bahwa di komunitas manager100 akan ditambahkan program dan produk berupa keagenan pulsa murah dan produk berupa e-book.

Sudah tau apa belum, apa itu e-book? Tanya sama si Embah ya :v Cari di Google. Singkatnya, e-book adalah buku elektronik. Yup, huruf e- adalah kependekan dari elektronik. Silahkan dibaca sendiri penjabaran tentan e-book. Bisa juga membaca disini (klik).

Nah kembali ke bahasan tentang estimasi atau kemungkinan terburuk jika kita gagal di komunitas manager100. Yang perlu diperhatikan adalah, siapapun member komunitas manager100 tidak akan mendapatkan bonus atau penghasilan apapun jika sama sekali tidak merekrut atau mensponsori member minimal 1 member.

Dan syarat untuk memenuhi kualifikasi akan bonus adalah merekrut minimal 2 orang member. Kesimpulan lagi, rekrut 1 orang balik modal, rekrut 2 orang berpeluang mendapatkan bonus upgrade level dan bonus upgrade generasi. Masing-masing penjelasannya bisa juga dibaca di halaman blog ini. Manfa'atkan kotak kolom di sudut kanan atas untuk mencari :)
Kegagalan Bisnis Manager100
Kegagalan Bisnis Manager100


Jadi, masih mau menunda untuk bergabung di komunitas ini? Pilihan ada pada diri Anda. Keputusan juga ada di tangan Anda. Penulis bukan bermaksud mencuci otak Anda, tapi hanya bagian dari menyampaikan informasi. Hehe, informasi bahwa ini adalah peluang besar yang mungkin bisa kita tempuh untuk mencapai kesuksesan. Demi go financial freedom. Demi kebebasan finansial. Ok Om Tante, buruan gedein itunya :)

Nah lagi, dimana penjelasan tentang estimasi kegagalan di bisnis manager100? Nah lho? Nah nah? Haha, ada di foto tabel di atas. Sudah sempat Anda lihat kan? Silahkan dipelajari lagi dan disimak dengan teliti. Logika dan masuk akal kan Om Tante? Tidak apa-apa jika ada yang bilang tidak masuk akal. Tapi bagi penulis ini sangat masuk akal. Yang mengatakan tidak masuk akal hanyalah mereka yang akalnya belum masuk :)

0 Response to "Potensi Kegagalan"

Post a Comment